Hino Percayakan Market Share pada The New Generation Ranger
Setelah menguasai market share pada segmen medium truck dengan torehan 65% pada 2014, tahun ini PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mempercayakan produk terbarunya yakni Hino500 Series New Generation Ranger untuk kembali meraih pasar segmen truk menengah.
"Tahun lalu kami memiliki market share 60% untuk segmen truk sedang dan 16,2% untuk segmen truk ringan," sebut Santiko Wardoyo, Direktur Sales & Promotion HMSI.
"Sejalan dengan semakin nyaman dan primanya layanan, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan kami, sehingga tahun ini Hino dapat menguasai 65% pangsa pasar segmen truk sedang dan 18% segmen truk ringan", tambah Santiko.
Untuk mewujudkan target tersebut, Hino Indonesia telah diperkuat dengan 150 jaringan penjualan, 233 bengkel dan lebih dari 4.402 toko suku cadang.
Hino500 Series New Generation Ranger adalah produk terbaru yang akan memperkuat jajaran kendaraan komersial Hino di pasar Tanah Air untuk segmen medium truck.
"Tahun lalu kami memiliki market share 60% untuk segmen truk sedang dan 16,2% untuk segmen truk ringan," sebut Santiko Wardoyo, Direktur Sales & Promotion HMSI.
"Sejalan dengan semakin nyaman dan primanya layanan, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan kami, sehingga tahun ini Hino dapat menguasai 65% pangsa pasar segmen truk sedang dan 18% segmen truk ringan", tambah Santiko.
Untuk mewujudkan target tersebut, Hino Indonesia telah diperkuat dengan 150 jaringan penjualan, 233 bengkel dan lebih dari 4.402 toko suku cadang.
Hino500 Series New Generation Ranger adalah produk terbaru yang akan memperkuat jajaran kendaraan komersial Hino di pasar Tanah Air untuk segmen medium truck.
0 comments:
Post a Comment