Hino Perkuat Jaringan Pemasaran di Tangerang
PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus memperluas jangkauan pasarnya dengan menambah gerai baru di Jakarta. Salah satu daerah yang kini disasar untuk penjualan kendaraan Hino adalah wilayah Daan Mogot, Tanggerang. Di lokasi ini Hino meresmikan dealer ke 153 di Indonesia dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Sparepart). Showroom ini dioperasikan oleh PT Armindo Perkasa (AP).
Daan Mogot merupakan salah satu daerah pemasaran yang potensial bagi kendaraan komersial atau niaga di wilayah Jabodetabek.
“HMSI melalui PT Armindo Perkasa yang merupakan dealer resmi untuk wilayah Jabodetabek berkomitmen untuk memberikan Total Support kepada customer Hino. Pembukaan Showroom Dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) ini sebagai bentuk untuk memaksimalkan servis kepada pelanggan Hino,” ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.
Daan Mogot merupakan salah satu daerah pemasaran yang potensial bagi kendaraan komersial atau niaga di wilayah Jabodetabek.
“HMSI melalui PT Armindo Perkasa yang merupakan dealer resmi untuk wilayah Jabodetabek berkomitmen untuk memberikan Total Support kepada customer Hino. Pembukaan Showroom Dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) ini sebagai bentuk untuk memaksimalkan servis kepada pelanggan Hino,” ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.
Showroom yang terletak di Jalan Daan Mogot Km 20 No. 8 Batu Ceper, Tanggerang ini dibangun sesuai dengan standar Hino dengan luas total bangunan 4.990 m2 dan berdiri di atas lahan seluas 5.611 m2. Showroom ini dilengkapi oleh Sales Counter dan Unit Display untuk memberikan pelayanan penjualan yang optimal.
Layanan servis yang diberikan antara lain ruang tunggu servis yang nyaman, 11 bay servis untuk melakukan perawatan berkala (Periodic service), perbaikan ringan (Light repair), perbaikan berat (Heavy repair) dan perbaikan komponen (Component repair), serta gudang spare part seluas 140 m2.
Untuk lebih meningkatkan kepuasaan pelanggan Hino memberikan Free Service Program (FSP), yakni layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 km atau 1 tahun sejak pelanggan membeli (menerima) kendaraan baru Hino dari diler resmi Hino.
Layanan servis yang diberikan antara lain ruang tunggu servis yang nyaman, 11 bay servis untuk melakukan perawatan berkala (Periodic service), perbaikan ringan (Light repair), perbaikan berat (Heavy repair) dan perbaikan komponen (Component repair), serta gudang spare part seluas 140 m2.
Untuk lebih meningkatkan kepuasaan pelanggan Hino memberikan Free Service Program (FSP), yakni layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 km atau 1 tahun sejak pelanggan membeli (menerima) kendaraan baru Hino dari diler resmi Hino.
Dengan dibukanya outlet 3S di Daan Mogot ini, Hino optimistis bahwa kedepannya, penjualan Hino di wilayah Jabotabek khususnya Tanggerang akan terus meningkat. Tahun lalu Hino di Tanggerang memiliki total market share 55 persen untuk segmen truk sedang dan 16 persen untuk segmen truk ringan.
Pada akhir tahun ini, Hino menargetkan menguasai 65 persen market share segmen truk sedang dan 20 persen segmen truk ringan.
Pada akhir tahun ini, Hino menargetkan menguasai 65 persen market share segmen truk sedang dan 20 persen segmen truk ringan.
0 comments:
Post a Comment