Servis Baru, Hino Sambangi ke Tempat Pelanggan
PT Hino Motor Sales Indonesia mengembangkan beberapa program sebagai layanan kepada konsumennya.
Selain pelatihan kepada para mekanik dan salesman dealer, Juli lalu Hino meluncurkan program servis gratis atau Free Service Program (FSP).
Irwan Supriyono, Executive Officer Service & Parts Hino, menjelaskan melalui program FSP, Hino memberikan layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 km atau hingga 1 tahun sejak pelanggan membeli kendaraan baru Hino dari diler resmi Hino.
"Service terdiri dari penggantian suku cadang, pelumas dan jasa servis," kata Irwan Supriyono, Kamis (5/12/2013).
Polan Setiono, Presiden Direktur PT Armindo Perkasa, menegaskan dengan program FSP pihaknya akan mendatangi pelanggan sampai pelosok daerah. Dengan begitu pelanggan akan menghemat waktu dan biaya..
"Program FSP membantu dealer sehingga customer tak perlu mengeluarkan biaya servis, kita pun bisa mendatangkan service," ungkap Polan.
Selain pelatihan kepada para mekanik dan salesman dealer, Juli lalu Hino meluncurkan program servis gratis atau Free Service Program (FSP).
Irwan Supriyono, Executive Officer Service & Parts Hino, menjelaskan melalui program FSP, Hino memberikan layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 km atau hingga 1 tahun sejak pelanggan membeli kendaraan baru Hino dari diler resmi Hino.
"Service terdiri dari penggantian suku cadang, pelumas dan jasa servis," kata Irwan Supriyono, Kamis (5/12/2013).
Polan Setiono, Presiden Direktur PT Armindo Perkasa, menegaskan dengan program FSP pihaknya akan mendatangi pelanggan sampai pelosok daerah. Dengan begitu pelanggan akan menghemat waktu dan biaya..
"Program FSP membantu dealer sehingga customer tak perlu mengeluarkan biaya servis, kita pun bisa mendatangkan service," ungkap Polan.
0 comments:
Post a Comment